Toko Otomotif

Toko Ban Mobil di Jakarta Paling Lengkap 2021

Toko Ban Mobil – Pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, mayoritas orang akan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya di dalam rumah saja. Hal ini dilakukan untuk mencegah diri sendiri ataupun keluar dari tertularnya virus Covid-19.

Namun, untuk yang memiliki kendaraan bermotor khususnya mobil mungkin akan merasakan kerugian. Karena memang ketika mobil didiamkan dalam waktu yang cukup lama, maka hal tersebut bisa menyebabkan kerusakan pada komponen tertentu di dalam mobil. Salah satunya adalah ban mobil.

Ban akan mengalami kerusakan ketika mobil didiamkan dalam waktu yang cukup lama. Ban akan mengalami perubahan tekanan angin karena menahan beban mobil yang berat di satu titik. Selain mengurangi tekanan angin, ban juga akan mengalami perubahan bentuk karena tidak mengalami rotasi dalam waktu yang lama.

Ketika hal tersebut terlanjur terjadi pada mobil kesayangan, maka mau tidak mau sebagai pemilik mobil harus melakukan penggantian ban baru dengan cepat. Namun karena adanya Covid-19 ini, mayoritas masyarakat terkena dampak ekonomi yang cukup besar. Jangankan untuk membeli ban baru, untuk kebutuhan sehari-hari pun cukup berat.

Maka dari itu, untuk menyiasati hal tersebut beberapa orang lebih memilih membeli beli ban mobil bekas yang tentunya masih layak digunakan dan berkualitas. Namun, sebelum melakukan pembelian ban bekas, ada baiknya kamu perlu cermat memilih toko ban mobil.

Karena ketika memilih sembarangan, kemungkinan besar kamu akan mendapat ban mobil bekas yang kondisinya kurang layak dan juga tidak awet. Ketika hal ini terjadi, tentu saja akan membawa dampak negatif untuk mobil dalam urusan performanya.

Toko Ban Mobil Terbaik di Jakarta

Untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, maka kamu bisa mampir ke toko ban mobil bekas milik Bursavelgsecond yang tersebar di beberapa lokasi di Jakarta. Setidaknya ada 4 toko yang bisa kamu datangi untuk membeli ban bekas di Jakarta. Mulai dari KJS, RMB, JKB, dan TRW.

Untuk mengetahui alamat dari masing-masing toko, silakan simak di bawah ini.

1. Toko Ban Mobil KJS Jakarta Barat

KJS Jakarta Barat

Alamat : Jl. Meruya Ilir Raya No.38B Srengseng Kec. Kembangan Jakarta Barat

2. Toko Ban Mobil Jakarta Selatan RMB

RMB Jakarta Selatan

Alamat : Jl. Warung Jati Barat No. 07, RT.11 / RW.05 Kel. Kalibata, Kec. Pancoran Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12740 (Seberang suku dinas lingkungan hidup)

3. Toko Ban Mobil JKB Jakarta Selatan

JKB Jakarta Selatan

Alamat : Jl. Haji Nawi Raya No. 46C, Kel.Gandaria Utara Kec. Kebayoran Baru Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12420

Related Post

4. Toko Ban Mobil Jakarta Selatan TRW

TRW Jakarta Selatan

Alamat : Jl. Kapten Tendean No.121, Rw. Bar., Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta

Seluruh produk ban mobil bekas yang ada di 4 toko Bursavelgsecond di Jakarta tersebut tentu saja kualitasnya sudah terjamin. Dengan harga yang bisa dibilang terjangkau,keempat toko ini sudah dipercaya oleh banyak konsumennya yang memang peduli akan komponen kaki-kaki.

Perlu diketahui, sebelum dijual secara umum, ban mobil bekas tersebut sudah melalui beberapa pemeriksaan. Mulai dari kualitas ban, umur ban, tapak ban, hingga kondisinya. Ketika ban sudah lulus melewati pengujian tersebut, maka ban mobil akan dipindahkan ke etalase toko untuk kemudian dijual secara umum.

Kenapa Harus Bursavelgsecond?

Maka dari itu lah, seluruh produk ban mobil yang ada di toko resmi Bursavelgsecond sangat berkualitas. Untuk lebih meyakinkan lagi, berikut beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang keempat toko kami.

Murah & Berkualitas

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, keempat toko BVS memasarkan ban mobil bekas dengan harga yang kompetitif bahkan bisa lebih murah. Dan walaupun kondisinya ialah bekas dan juga murah, namun untuk kualitas bisa dibandingkan dengan produk kondisi baru.

Toko Ban Mobil Terpercaya di Jakarta

Keempat toko kami sudah dipercaya oleh para owner mobil di Jakarta untuk menangani kaki-kaki mobil kesayangannya. Hal ini dikarenakan keepat toko selalu memberikan pelayanan terbaik sehingga para customer merasakan pelayanan yang baik dari kamu.

Dan kelebihan lainnya, sebelum melakukan pembelian ban, kamu sebagai customer boleh bertanya dahulu secara gratis. Entah itu merek, ukuran, model, hingga harga yang tentunya masih bisa dinego.

Tidak hanya Menjual Ban Mobil

Selain menjual ban mobil bekas, keempat toko ini juga menyediakan velg mobil bekas. Velg yang disediakan tentu saja sangat beragam modelnya. Mulai dari velg standar, velg racing + ban, dan banyak lainnya. Hal ini lah yang membuat 4 toko ini semakin dikenal oleh masyarakat karena pelayanannya yang cukup lengkap.

Untuk prosuk ban mobil bekasnya sendiri, KJS, RMB, JKB, dan TRW menyediakan banyak merek dari pabrikan terkenal. Diantaranya ada Accelera, Forceum, Zeetex, Yokohama, Dunlop, Bridgestone, dan merek terkenal lainnya.

Untuk mengetahui produk-produk yang dijual dari keempat toko ini, silakan kunjungi official toko BVS kami di bawah ini :

Demikian informasi lengkap mengenai toko ban mobil bekas di Jakarta yang terpercaya dan juga berkualitas. Jangan lupa untuk mampir sekadar bertanya ataupun untuk mengganti ban dan juga velg mobil. Semoga bermanfaat.

Postingan Terbaru

7 Tips Berkendara Saat Hujan Deras Agar Sampai Tujuan

Saat hujan deras, berkendara merupakan hal yang sangat berisiko tinggi. Hal ini dikarenakan jalanan yang…

26 Oktober 2022

Mobil Kabin Luas Lebih Disukai Para Ibu, Ini 3 Alasannya!

Mobil dengan kabin luas merupakan dambaan dari setiap Ibu-Ibu. Hal ini berbanding terbalik saat kamu…

25 Oktober 2022

Mau Service Mobil? Perhatikan 3 Hal Ini!

Service mobil merupakan kegiatan yang perlu dilakukan oleh setiap pemilik mobil. Tujuannya agar performa mobil…

24 Oktober 2022

Mengenal Water Repellent beserta Fungsinya!

Water repellent merupakan cairan untuk mencegah air menempel pada kaca mobil yang berbentuk seperti daun…

21 Oktober 2022

4 Cara Menghindari Resiko Flat Spot Pada Ban Mobil

Ban mobil merupakan salah satu komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan suatu kendaraan.…

20 Oktober 2022

Apa Saja Sih Fungsi Spoiler Mobil?

Fungsi spoiler mobil adalah untuk menambah downforce atau tekanan ke bawah mobil. Hal ini tentu…

19 Oktober 2022