Harga Otomotif

Toko Ban Mobil Bekas di Malang Terlengkap 2020

Untuk kamu yang saat ini sedang berada di daerah Malang dan sekitarnya dan kebetulan sedang mencari toko ban mobil bekas di Malang untuk mobil pribadinya, kamu bisa mampir untuk mengunjungi Toko Urban Style Malang yang beralamat di Depan Showroom Honda Mandalasena, Jl. Letjen Sutoyo No.94, Bunulrejo, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur.

Urban Style sendiri sudah cukup dikenal dikalangan pemilik mobil yang peduli dengan kecantikan kaki-kaki mobilnya. Walaupun menjual Ban Bekas, namun Urban Style tak sembarangan memilih ban bekas untuk dijualnya.

Toko Ban Mobil Bekas di Malang

Kondisi Ban nya pun masih istimewa untuk digunakan kembali, kualitasnya sama seperti Ban Baru, dan tentunya harga yang ditarif miring abis. Berikut 3 alasan kenapa kamu harus mempercayakan Urban Style untuk urusan kaki-kaki mobil kamu.

Kualitas Baru, Harga Bekas

Tak dipungkiri ban-ban yang ada di Urban Style Malang ini memiliki kualitas yang sama halnya dengan ban baru. Walaupun kondisinya bekas, proses memilih ban bekas untuk bisa dijual kembali telah melewati beberapa pengecekan.

Related Post

Dan tentunya harganya juga bisa dibilang cukup murah untuk kualitasnya yang seperti baru tersebut.

Produknya Bervariasi

Produk yang ditawarkan oleh Urban Style juga sangat bervariatif. Kamu bisa memilih dan berkonsultasi perihal ban yang nyaman digunakan untuk kaki-kaki mobil kamu. Ban yang bisa kamu pilih juga banyak jenisnya, sebut saja seperti ban Accelera, Dunlop, dan lainnya. Dengan banyaknya pilihan produk ban ini, maka kamu akan mudah mendapatkan ban yang sesuai selera dan kebutuhan mobil kamu.

Best Seller

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Urban Style Malang adalah toko ban mobil bekas di malang yang sudah dipercaya oleh banyak orang. Khususnya bagi para pemilik mobil yang memang peduli urusan kaki-kaki pada mobilnya. Ban bekas yang dimiliki oleh Urban Style Malang ini juga kualitasnya tak kalah dengan ban yang kondisinya baru.

Karena memang ban bekas yang sudah masuk ke etalase toko sebelumnya sudah melalui proses pengecekan yang panjang. Hal tersebut dilakukan karena untuk menjaga kualitas ban yang ingin dijualnya.

Dan itulah 3 alasan kenapa kamu harus memilih Urban Style untuk urusan ban mobil kamu. Jika kamu mencari ban mobil bekas di malang namun ingin kualitasnya yang seperti baru, maka Urban Style Malang adalah jawabannya.

Postingan ini diubah pada 5 September 2020 09:37

Postingan Terbaru

7 Tips Berkendara Saat Hujan Deras Agar Sampai Tujuan

Saat hujan deras, berkendara merupakan hal yang sangat berisiko tinggi. Hal ini dikarenakan jalanan yang…

26 Oktober 2022

Mobil Kabin Luas Lebih Disukai Para Ibu, Ini 3 Alasannya!

Mobil dengan kabin luas merupakan dambaan dari setiap Ibu-Ibu. Hal ini berbanding terbalik saat kamu…

25 Oktober 2022

Mau Service Mobil? Perhatikan 3 Hal Ini!

Service mobil merupakan kegiatan yang perlu dilakukan oleh setiap pemilik mobil. Tujuannya agar performa mobil…

24 Oktober 2022

Mengenal Water Repellent beserta Fungsinya!

Water repellent merupakan cairan untuk mencegah air menempel pada kaca mobil yang berbentuk seperti daun…

21 Oktober 2022

4 Cara Menghindari Resiko Flat Spot Pada Ban Mobil

Ban mobil merupakan salah satu komponen yang memiliki peran penting dalam menjaga keseimbangan suatu kendaraan.…

20 Oktober 2022

Apa Saja Sih Fungsi Spoiler Mobil?

Fungsi spoiler mobil adalah untuk menambah downforce atau tekanan ke bawah mobil. Hal ini tentu…

19 Oktober 2022